Kartu Speedy Instan – Intel

GRATIS Internet Hingga 6 Bulan dengan “Kartu Speedy Instan – Intel”

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dengan berpartisipasi dalam promosi “Dapatkan Kartu Speedy Instan – Intel” ini (“Promosi”), maka Anda terikat penuh dengan syarat dan ketentuan berikut.

 

  1. Berpartisipasi dalam Promosi ini terbuka hanya untuk warga Negara Indonesia dengan batasan umur minimal 18 (delapan belas) tahun dan memenuhi persyaratan berikut:
    1. Melakukan pembelian semua produk yang sesuai dengan kualifikasi selama periode Promosi berlangsung dan dari dealer resmi di Indonesia. Produk yang sesuai dengan kualifikasi merujuk pada salah satu dari produk berikut:
      1. Komputer Dekstop didukung dengan prosesor Intel®; atau
      2. Laptop atau Komputer Notebook (termasuk UltrabookTM dan bentuk sejenis lainnya) didukung denganprosesor Intel®; atau
      3. Netbook didukung dengan prosesor Intel®; atau
      4. Tablet (termasuk bentuk lepasan / detachable) didukung dengan prosesor Intel®; atau
      5. Telepon genggam didukung dengan prosesor Intel®; atau
      6. Prosesor Intel® yang dijual terpisah dalam kotak (tidak bergabung dengan perangkat apapun).
    2. Kecuali untuk produk dengan merek “Apple” (Apple tidak memutuskan untuk berpartisipasi dalam Promosi ini pada saat publikasi Syarat dan Ketentuan ini berlangsung).
  1. Promosi ini memberikan hak berupa “Kartu Speedy Instan – Intel” (kartu prabayar Speedy Instan yang diproduksi secara khusus untuk Promosi ini) secara gratis kepada para pembeli yang memenuhi persyaratan pasal 2 di atas. “Kartu Speedy Instan – Intel” adalah kartu perdana yang memiliki USERNAME dan PASSWORD (password diperoleh dengan menggosok kolom password di kartu) yang dapat digunakan pengguna untuk akses internet dengan mendaftar di hotspot @wifi.id dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (“Telkom”) melalui layanan Speedy Instan. Pembeli yang berhak mendapatkan “Kartu Speedy Instan – Intel” gratis akan mendapatkan kartu pada saat yang bersamaan dengan pembelian produk yang terkualifikasi.

 

 

Gambar Kartu Speedy Instan – Intel Bagian Depan

 

Gambar Kartu Speedy Instan – Intel Bagian Belakang

 

  1. Periode promosi berlangsung dari tanggal 8 Mei 2013 hingga 31 Juli 2013.

 

  1. Penggunaan “Kartu Speedy Instan – Intel” harus mengikuti ketentuan berikut:

 

  1. “Kartu Speedy Instan – Intel” (yang memiliki USERNAME dan PASSWORD) harus diaktivasi sebelum tanggal 30 September 2013. Aktivasi harus dilakukan melalui aplikasi Connection Manager (harap baca detil prosedur di pasal 5(b) di bawah).
  2. Aplikasi Connection Manager harus terpasang di perangkat yang didukung oleh prosesor Intel® untuk mengaktivasi USERNAME dan PASSWORD yang tertera di “Kartu Speedy Instan – Intel”, dan untuk mendaftar di hotspot @wifi.id melalui layanan Speedy Instan. Untuk mengunduh dan memasang aplikasi Connection Manager, pengguna harus mengikuti ketentuan berikut :
    1. Pengguna harus menghubungkan perangkat dengan hotspot Telkom (@wifi.id).
    2. Kemudian pengguna harus membuka browser internet. Pengguna akan diarahkan ke halaman sambutan (welcome page) Telkom @wifi.id.
    3. Pengguna harus mengklik di kolom “Logo Intel” .
    4. Pengguna akan masuk ke halaman website khusus untuk mengunduh Connection manager.
    5. Pengguna harus memasukkan username dan password yang tertera di “Kartu Speedy Instan – Intel” di halaman website khusus tersebut.
    6. Pengguna memilih jenis Connection manager yang sesuai dengan Operating System (Windows, Linux atau Android).
    7. Connection manager akan terunduh (di-download).
    8. Setelah aplikasi Connection Manager berhasil terunduh, pengguna harus menjalankan dan memasang aplikasi Connection Manager (berfungsi untuk memvalidasi bahwa perangkat tersebut adalah benar didukung dengan prosesor Intel).
    9. Pengguna memasukkan username dan password yang tercantum di “Kartu Speedy Instan-Intel” di tampilan aplikasi Connection Manager.
    10. Aplikasi Connection Manager akan mencoba menyambungkan koneksi internet dan setelah selesai pengguna akan terkoneksi ke jaringan internet Telkom Speedy.
  3. Setelah aktivasi berhasil, username dan password yang tertera di “Kartu Speedy Instan-Intel” akan valid digunakan sampai dengan 180 hari sejak tanggal aktivasi.
  4. Username dan password yang tertera di setiap “Kartu Speedy Instan – Intel” gratis akan memperoleh 120 jam akses internet melalui hotspot wifi.id melalui layanan Speedy Instan. Username dan password tidak dapat digunakan apabila kuota 120 jam ini telah terpakai. Kuota 120 jam akses internet ini harus dipakai dalam jangka waktu 180 hari sejak hari aktivasi.
  5. Username dan Password yang tertera di setiap “Kartu Speedy Instan – Intel” akan memperoleh tambahan 240 jam akses internet apabila pengguna melakukan pengisian ulang senilaiRp. 5.000,- (lima ribu). Pengisian ulang dapat dilakukan dengan membeli voucher Telkom/Flexi. Pengguna harus mengklik tombol “Top Up” di tampilan depan aplikasi Connection Manager. (apabila pengguna melakukan “Top Up” lebih dari Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah), pengguna dapat membeli paket layanan lain dengan sisa selisih saldo dari Rp. 5.000,- tersebut. Untuk informasi lebih lanjut harap hubungi Telkom di nomor 147).
  6. Apabila pengguna melakukan pengisian ulangRp. 5.000,- untuk mendapatkan tambahan 240 jam akses internet, maka tambahan 240 jam akses internet ini harus digunakan dalam jangka waktu 180 hari sejak tanggal pertama aktivasi.
  7. Pembayaran pengisian pulsa Rp. 5.000,- untuk tambahan 240 jam akses internet tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  8. Intel hanya bertanggung jawab secara sepihak dalam menyediakan “Kartu Speedy Instan – Intel” untuk setiap pembelian terkualifikasi, dan tidak bertanggung jawab untuk layanan/produk yang berhubungan dengan penggunaan “Kartu Speedy Instan – Intel”. Akses internet yang disediakan melalui “Kartu Speedy Instan – Intel” adalah layanan/produk dari Telkom, dan Telkom akan bertanggung jawab secara sepihak untuk menyediakan layanan/produk terkait.
  9. Pengguna dapat menghubungi 147 untuk menanyakan tentang jaringan hotspot @wifi.id yang tersedia di kawasan tempat tinggal pengguna atau untuk meminta pemasangan hotspot baru.
  10. Penggunaan layanan yang tersedia melalui “Kartu Speedy Instan – Intel” juga terikat dengan syarat dan ketentuan tambahan yang diberlakukan oleh Telkom. Harap menghubungi Telkom untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: langkah (ix) dan (x) di atas harus diulang ketika pengguna ingin terkoneksi ke jaringan internet Telkom Speedy.

  1. “Kartu Speedy Instan – Intel” dan username dan password yang tertera di “Kartu Speedy Instan – Intel” tidak dapat digunakan setelah 180 hari sejak tanggal pertama aktivasi. Pengguna dapat menghubungi Telkom lebih lanjut apabila mereka tertarik untuk berlangganan layanan Telkom Speedy Instan reguler.

 

  1. Telkom berhak untuk memberhentikan layanan akses internet apabila ditemukan adanya penggunaan akses internet secara tidak sah dan menyalahi ketentuan yang berlaku.

 

  1. “Kartu Speedy Instan – Intel” hanya dapat diperoleh dari setiap pembelian produk yang terkualifikasi, dan tidak boleh dijual secara terpisah.

 

  1. Intel tidak menjamin dan tidak mewakili pihak manapun terkait “Kartu Speedy Instan – Intel” dan layanan yang disediakan untuk “Kartu Speedy Instan – Intel” (termasuk tetapi tidak terbatas untuk jaminan atau perwakilan yang berhubungan dengan alam, fungsi dan/atau kualitas dari “Kartu Speedy Instan – Intel” dan layanan yang bersangkutan). Pengguna dari “Kartu Speedy Instan – Intel” dan layanan yang disediakan untuk “Kartu Speedy Instan – Intel” akan menjadi tanggung jawab setiap pengguna.

 

  1. Intel tidak memiliki tanggungan apapun terkait kehilangan, luka, klaim, kerusakan atau pengeluaran terkait dengan (i) Promosi ini, atau (ii) pemanfaatan setiap “Kartu Speedy Instan – Intel” dan layanan yang disediakan untuk “Kartu Speedy Instan – Intel”.

 

  1. Intel berhak untuk mengganti Syarat dan Ketentuan kapan pun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Intel berhak untuk memberhentikan Promosi ini kapan pun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

  1. Semua hal dan perselisihan yang terjadi sehubungan dengan Promosi ini dan/atau Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan dengan keputusan sepihak dari Intel, dan keputusan Intel bersifat final dan mengikat semua pihak.

 

 

 

Frequently Asked Questions

SPIN Card – INTEL adalah program kerjasama dalam rangka mempercepat penetrasi internet di Indonesia antara TELKOM dengan INTEL melalui bundling Kartu Prabayar Speedy Instan dengan perangkat yang mempergunakan chip prosesor Intel di dalamnya. Penggunaan akses internet gratis melalui SPIN Card – INTEL ini hanya dapat dilakukan melalui perangkat terkoneksi ke jaringan @Wifi.ID Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

No. Question Answer
1. Apa itu SPIN Card – Intel ? SPIN Card kepanjangan dari “Speedy Instan” Card, merupakan kartu akses internet yang berisikan username  dan password.  DenganSPIN  Card ini memungkinkan pelanggan mengakses internet tanpa harus berlangganan dan dapat diisi ulang (top-up) sesuai dengan kebutuhan.
2 Di mana SPIN Card – Intel  ini bisa didapat atau dibeli ? SPIN Card ini hanya bisa didapat bila membeli perangkat Intel berupa PC/Desktop, Laptop/NoteBook, NetBook, Tablet, dan Smartphone, serta komponen yang tergabung dalam box prosesor dan NUC (Next Unit of Computing) mempergunakan Prosesor Intel di seluruh dealer resmi.
3

 

 

 

Merek produk apa saja yang ikut bergabung dalam program bundling SPIN Card – Intel ini ? Semua produk yang mempergunakan prosesor Intel di dalamnya (Intel Inside) dengan merek berikut: (berlaku untuk merek Dell, HP, Samsung, Sony, Lenovo, Fujitsu, Acer, Asus, Toshiba, Axioo, dan Zyrex), serta komponen yang tergabung dalam box prosesor dan NUC (Next Unit of Computing) mempergunakan Prosesor Intel di seluruh dealer resmi. Tidak berlaku untuk merek Apple karena ada perjanjian sebelumnya di antara Apple dan Intel.
4

 

Mulai dan sampai kapan program ini berlangsung ? Program dengan gambar kartu di bawah ini hanya berlaku mulai tanggal 8 Mei 2013 sampai dengan 31 Juli 2013. Dimana kartu ini harus diaktifkan paling lambat 30 September 2013.

5. Bagaimana mengaktifkan SPIN Card – Intel ? 1. Aktifkan terlebih dahulu jaringan wifi di perangkat Anda.

2. Cari jaringan dengan nama “@WIFI.ID”.

3. Pilih “Sambungkan” atau “Connect” pada jaringan @WIFI.ID tersebut.

4. Buka browser Internet Anda (contoh: Internet Explorer, Mozilla, Chrome dll).

5. Anda akan terhubung dengan halaman sambutan (welcome page) dari @WIFI.ID

6. Pilih kolom opsi “Intel” dan pengguna akan masuk ke halaman website khusus

7.  Setelah itu pilih connection manager sesuai dengan Operating System Anda (Windows, Linux, Android) dan akan terdownload secara otomatis.

8.  Anda akan diminta untuk memasukkan username dan password terlebih dahulu sebelum diperkenan mendownload.

9. Setelah memasukkan username dan password, silakan klik “Download” dan aplikasi akan terdownload secara otomatis.

10. Setelah terdownload, install connection manager tersebut dan jalankan aplikasinya

11. Masukkan nomor USER ID dan PASSWORD yang tertera di SPIN Card Anda ke dalam aplikasi “Connection Manager”.

12. Klik tombol “Connect”.

13. Proses autentifikasi akan berlangsung.

14. Anda terhubung dengan akses internet Wifi.id.

6. Bagaimana kalau saya tidak memperoleh jaringan WIFI.ID di tempat saya? Silahkan langsung menelepon 147 dan beritahukankepada operator terkait hal ini. Pihak Telkom akan segera menginformasikan dan melakukan   :

a.  Apabila di rumah pelanggan belum memiliki layanan Speedy, maka TELKOM akan menyediakan pemasangan router Indonesian WiFi di rumah pelanggan. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

b.  Apabila pelanggan sudah memiliki layanan Speedy, tetapi belum aktif layanan Indonesia Wifi, maka TELKOM akan mengganti/mengupgrade modem pelanggan dan mengaktifkan layanan Indonesia Wifi di rumah pelanggan.

c.  Apabila kedua hal di atas tidak dapat terpenuhi karena keterbatasan jaringan akses dan atau hal lainnya, maka TELKOM akan menyediakan koneksi ke Indonesian Wifi di pusat keramaian terdekat dari rumah pelanggan dan memberitahukan ke pelanggan terkait.

7. Kuota akses internet SPIN Card – Intel  berapa besar? a.  120 jam sejak diaktifkan pertama kali (dapat dipakai dalam jangka waktu 6 bulan).

b.  Isi ulang 5ribu akan mendapat tambahan 240 jam (dapat dipakai dalam jangka waktu 6 bulan dari tanggal pengaktifan pertama kali).

c.  Pengisian ulang kedua dan seterusnya akan mendapatkan perlakuan normal (cth: 5ribu mendapat kuota 24 jam).

 

8. Bagaimana caramelakukan    Top-Up SPIN Card – Intel ?

 

a. Pengguna harus klik menu “Top Up” melalui interface connection manager.

b. Pengguna akan secara otomatis masuk ke halaman website khusus Hotspot Speedy Instan.

c. Penggunamemilih menu “Top Up”

d. Pengguna memasukkan username, password serta nomor serial voucher dan kode gosok yang diperoleh dari setiap Telkom/Flexi Voucher.

e. Pengguna kemudian memilih menu “Beli Paket” untuk kemudian klik tombol “BeliPaket”.

f. Kuota jam berhasil ditambahkan.

 

 

9. Bagaimana cara melihat sisa kuota dari SPIN Card – Intel  tersebut ? Sisa kuota dari SPIN Card – Intel tersebut dapat dilihat di tampilan “Connection Manager” yang telah diunduh (download) pada saat mengaktifkan SPIN Card.
10. Dapatkah saya menggunakan SPIN Card – Intel ini untuk perangkat saya yang lain? Selain perangkat yang telah saya beli untuk mendapatkan SPIN Card ini sebelumnya. Ya, SPIN Card – Intel ini dapat digunakan di perangkat lain selama berbasiskan prosesor Intel di dalamnya.
11. Apakah saya dapat menggunakan SPIN Card dengan USER ID ini setelah masa 6 bulan lewat? Ya, pengguna dapat melanjutkan penggunaan dengan USER ID dan password yang sama meski telah melewati masa 6 bulan pemakaian. Dengan catatan bahwa penggunaan akan berlangsung normal (harus melakukan pengisian ulang dengan kuota normal).
12. Kemana saya harus melapor apabila koneksi internet SPIN Card ini lambat?   

Silakan hubungi 147 untuk kemudian ditindaklanjuti oleh tim customer service Telkom.Petugas Telkom akan meminta data pengguna, lokasi pengguna, memeriksa kendala apa yang terjadi dan memperbaiki sistem yang ada.

13. SPIN Card ini berfungsi di system operasi apa saja ya? Di Windows, Android, dan Linux.

 

404